Friday, December 25, 2015

Riview Produk Uteesme

Setelah beberapa hari yang lalu saya mencoba melakukan orderaan di sebuah online shop atau sebuah platfrom yang menyediakan membeli kaos namun dengan melakukan costum tshirt atau mendesignnya sendiri , websitenya keren , user friendly juga, setelah melakukan registrasi dan yang lainnya , sayapun memulai mendesignnya , tampilannya user friendly banget , kita tinggal klik gambarnya atau templatenya , maka , gambarnya akan muncul didalam kaosnya. CARA BELANJA KAOS DI UTEESME



Riview Produk Uteesme
                 Seperti ini tampilannya.


Setelah melihat tampilannyapun saya yakin siapa saja bisa mendesignnya dengan fitur yang seperti ini, gampang banget pokoknya.

Selesai deh design yang saya buat.design yang saya buat seperti yang ada dibawah ini 

Riview Produk Uteesme
Mudahko dalam mendesignya , hanya saja saya untuk gambar yang ditengahnya saya mendesignnya sendiri lewat corel draw.
Ok selanjutnya setelah selesai mendesignnya sayapun memesan design saya sendiri , setelah melakukan konfirmasi dan melakukan pembayaran lewat ATM, beberapa menit kemudian pihak dari uteesme mngabari saya bahwa orderan saya sedang tahap produksi , kepalang seneng dong sayanya , karena responnya sangan cepat sekali dan pihak uteesme ramah sekali.


Keesokan harinya pada pukul 10.00 wib, pihak uteesme nya mengabari lagi bahwa orderan saya sedanga dalam tahap shipping atau bahasa gaulnya pengiriman, dan akhirnya saat jam setengah 5 sore, paketan sayapun datang dengan selamat , saat saya melihat bungkus kaosnya rapih sekali .

Riview Produk Uteesme
                                      yakan rapih , di double sama bungkus pastiknya juga.


Sayapun lalu membukanya dengan hati hati perlahan lahantapi pasti ( lebaaay :D ), setelah dibuka dan melihat kaosnya saya sangat puas sekali , sablonannya bagus keren , sepertinya m,emang bukan sablonan biasa melainkan sablonan DTG , atau sablonan digital.



Riview Produk Uteesme



Selanjutnya sayapun penasaran dengan bahan yang dipake , ternyata bahan cottonnya , bukan bahan yang biasa, adem lagi dan  mata sayapun tertuju kejahitan kaosnya, jahitannyapun rapih, bagus deh pokoknya.
Riview Produk Uteesme

Riview Produk Uteesme

Finally setelah meneliti   apa yang ada  dikaosnya ,  apakah ada kecacatan atau yang lainnya , ternyata tidak ada  cacatnya sama sekali , sempurna  kaosnya, dan sayapun mencoba kaosnya ternyata kaosnya pas di badan saya, awalnya si saya harap harap cemas , takut kegedean kaosnya.
Riview Produk Uteesme
Ok selesai sudah riview kaos uteesme ini. Terimakasih


Bagikan

Jangan lewatkan

Riview Produk Uteesme
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Keren ni, bisa dicoba desain kaos di uteeme :)

Balas

Iyaa gan, sablonannya juga bener buages banget gan, bukan promosii

Balas

keren gambarnya Juhari... asik juga kaosnya yah :)

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.