Wednesday, December 23, 2015

SINGLE The Movie Raditya Dika

Hari ini tepat  jam setengah 12 gue baru mandi, sebelumnya gue  ga pernah mandi diatas jam segitu , mungkin merupakan sebuah  pengorbanan untuk seorang single terhadap karya  baru film berjudul tentang Single karya Bang Radityadika.




SINGLE The Movie Raditya Dika


Dimulai dari jam setengah 4 gue baru selesai kuliah , nah gue sama temen temen gue udah  berencana untuk nonton film single ini, akhirnya kamipun pergi ke XX1 yang ada di DETOS (Depok Town Square ).  disana kamipun mengalami sebuah insiden kecil , salah satu dari temen gue salah masuk mall, harusnya ke detos , ini malahan ke margo,  jadi deh kita nungguin  mereka berdua dulu, setelah mereka datang , dan gue mau beli tiketnya  , mba mbanya  bilang kalau tiket udah sold out. Ada lagi pas jam setengah 8 malam. Akhirnya gue sama temen temen bimbang , mau nonton single atau starwars, berhubung gue ga ngerti film starwars gue tetap keukeuh pengen nonton single, karena emang gue ngefans banget sama radityadika atau sering disapa bang radit , sejak zaman  kambingjantan , manusia setengah salmon , cinta dalam kardus ,  terus malam minggu miko movie, gue selalu ngikutin, karena bagi gue film bang radot  mesti diacungin  4 jempol ( jempol kaki , tangan ). bagus brooo, bikin lo sakit perut pokoknya,  sekarangpun gue masih sakitperut gara gara tadi nonton single.

 Ok lanjut,  nyampe mana tadi ??, oh  setelah mba nya bilang kalau single sold out , jadi guepun pergi kemall yang ada didepannya sama temen temenjuga, sayangnya  saat sampe disana film single ngga beredar di situ (namanya platinum ). Yaudah deh akhirnya kita enggak jadi nonton , padahal gue pengen banget nonton, kalau nungguin link downloadnya bisa bisa gue kentut  gas beracun, terus juga guepengen nonton langsung dibioskopnya jugaa sii, ngeliat jones jones yang sedang nonton juga , kayak gue ini.cekgluk. Guepun  jadi akhirnya malah makan, setelah makan selesai kitapun  akhirnya pada  memutuskan untuk pulang ,  saat gue sama temen gue namanya agung mau balik , tiba  tiba , dia nyeletuk, "nonton aja yuu ",kata gue " yaudah ayooo ", gue seneng banget didalam hati gue , akhirnya gue bisa nonton film idola gue. Guepun   langsung membeli takut ,  tiketnya 2 mba , dan untungnya tuh kursinya tinggal nyisa 3kursi lagi,  buset laris banget kata gue , didalam fikiran gue , pasti yang nonton single semua deh pasti, 
 guepun lalu langsung masuk ke studio 3 dan duduk dengan santai dan tenang dengan sebuah popcorn yang kirain gue rasanya manis eh ini malahan asin.

Dimulai pas awal filmnya , awalnya si belum lucu , nah saat pas pertengahan filmnya , bener bener pecah banget , apalagi  pas yang adegan  nelfon sama laras ( diperankan pevita pearce ) ini disuruh bilang " nama panjangnya siapa ? " sama si wawan ( pandji pragiwaksono), si ebi ( radityadika )  malah bilangnya  " panjangnya berapa ? " kan bego banget, lugu banget perannya si ebi,

Ada scene saat di bar   si ebi  mau kenalan sama  laras , dengan sok kerennya bilang dia aja yang bayarin kata si ebinya eh malahan pas ngeluarin duitnya , abangnya bilang kurang , kan malu banget jadi cowo, jadi weh cewenya yang bayarin ,

Ada lagi si ebi  sok sokan  belagu  di ajak sama angel buat skydiving,dia bilang mau  tapi dia belum tahu kalau skydiving terjun dari pesawat, ternyata  saat maau turun dari pesawat malahan ga berani hahahah. Pppokoknya  bing thanks and big thumbs for your movie,  udah bikin perut gue sakit karena ketawa mulu. salute buat abang raditya dika.
  And then the last lets watching at the  cinema, nanti dikira gue spoiler ah. hehehe.
Trailer filmnya.lets check this out!!





Bagikan

Jangan lewatkan

SINGLE The Movie Raditya Dika
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

Hmmm tadinya ga terlalu tertarik nonton, tapi...abis baca...lumayan dah leh uga.

Balas

Seruu tauuu, apalagi yg suka genre comedy, ada scene babe cabita muntahin radityadika, pokoknya ngakak, saya jamin

Balas

tontonan di penghujung tahun
Ad www.asma.web.id

Balas

Iyaaa, mumpung belum hilang di bioskop

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.