Monday, January 4, 2016

Ojek Online Yang Sedang Fenomenal

 Ojek, difikiran kita pasti  sebuah pengemudi  dengan sepeda motornya dan sering mangkal mangkal di depan gang gang rumah dengan tarif yang begitu wow.Mahal. Berkembangnya teknologi , sekarang   membuat semua sistem   menggunakan sistem online , baik didalama pemerintahan ,  perdagangan dan  sekarangpun sistem online merambah kedunia pertransportasian , ojek fenomenal , temuan   anak bangsa  dengan sistem onlinenya ,  yang sering disebut ojek online. 


Ojek Online Yang Sedang  Fenomenal
ojek online



Ojek online meskipun  bukan  sebagai moda transportasi darat yang  memang  belum ada undang undangnya bahwa  ojek sebagai transportasi  , tapi dari zaman dahulu hingga sekarang ojek memang  sudah ada, sebelum saya lahirpun ojek mungkin sudah ada. Sebenarnyapun dengan adanya  ojek sangat membantu sekali dalam dunia pertransportasian khususnya di indonesia.


Baca Juga :   Usaha Desain Kaos online Sendiri    bagaimana caranya ? lihat disini 

Mengapa demikian ? mungkin karena  mesin beroda dua ini dengan bentuk yang sangat slim , dan kecil tidak seperti angkutan beroda empat yang membutuhkan space yang agak  lumayan, ojekpun sebagai moda transportasi  alternatif bagi warga apabila di suatu daerah tidak ada akses angkutan umumnya, hanya saja angkutan beroda dua ini terlalu mahal apabila mematok harganya, jadi jarang sekali  masyarakat menggunakannya , mungkin digunakan saat  terpepet , atau lagi buru buru saja ,  Selain itu enaknya ojek, ojek bisa salip sana sini.

 Hanya saja untuk ojek konvensional  sendiri sangat susah untuk  mendapatkan pelanggan. Tapi saat ini semuanya  sudah berubah. Ojek kian makin di gandrungi oleh masyarakaat dan khalayak umum sekitarnya khususnya yang di daerah JABODETABEK karena adanya ojek online ini sendiri dengan tarif yang begitu murah tidak seperti ojek biasa , dan keamanannya yang terjamin, karena ojek online sudah tersistematis membuat masyarakat beralih dari angkutan umum  beralih ke ojek online. Selain itu juga dengan hadirnya ojek online membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat.

Ojek onlinepun kini mulai makin di gandrungin dari para pelajar hingga para pekerja , ada si orang orang tidak setuju atas keberadaanya ojek online , karena membuat ojek konvensional atau ojek pangkalan  makin tergusur dan protes sana sinipun terjadi dari tukang ojek konvensional  kepada para ojek online. hingga ada kasus pemukulan  kepada para driver ojek online.

Ojek onlinepun  dapat diakses dengan sebuah aplikasi yang bisa kita didownload  dan kemudahanya itu cara memesan pesanan kita hanya dengan memasukan tempat asal dan memasukan tempat tujuan kita lalu mensubmitnya maka akan keluar total harganya, dan setelah itu  driver ojekpun menelponnya untuk memastikan tempat bertemunya.

Setelah beberapa kali mencoba ojek online yang lagi nge hits  , memang si sebenarnya dengan adanya ojek online ini selain  masyarakat  memang sangat membutuhkan transportasi yang cepat aman dan murah  disaat  angkutan umum yang semrawut , selain itupun  kadang angkutan umum suka membahayakan  penumpang dengan ugal ugalan sopirnya dan sering adanya pencopetan. 

Sempat juga ojek online ditentang di berhentikan karena alasan ojek bukan angkutan umum , walhasil adanya pemberhentian itu wargapun sontak marah , banyak yang mengungkapkan kekesalannya di sosial media ada juga yang berkata seperti ini " boleh saja ojek online di berhentikan tapi beri kami angkutan yang aman  cepat dan murah" menurut sayapun memang benar juga pendapat yang tadi itu benahi  terlebih dahulu sarana angkutan umumnya kalau memang sudah  rampung semua,  boleh saja di berhentikan dan pasti rakyatpun tak akan melakukan aksi protes. Pada akhirnya pemberhentiannnyapun di cabut dan hingga sekarang sekarang ojek onlinepun masih tetap beroperasi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ojek Online Yang Sedang Fenomenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

kawan, gabung yuk di group google plus " tematik blog ", anggotanya masih dikit, makanya ajak teman-teman yang lainnya ya

Balas

beri angkutan yang murah :v susah tuh kalo di realisasi in

Balas

bener banget , apalagi ojek online udah nyaman banget , saya aja kalau kemana mana pake ojek online

Balas

Sekarang ini ojek online, tahun depan sepeda online kayanya :D

Balas

tahun depan beol becak online hahaha

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.