Tuesday, January 5, 2016

Pengalaman Submit Ke Vivalog Traffic Blog Makin Melejit

image

 Kali ini , Saya mau share  cerita tentang blog saya setelah  mensubmit   artikel blog  ke vivalog , beberapa kali mensubmit gagal dan akhirnya  terpampang juga di halaman depan  website vivalognya , yang artinya  artikel saya di approve sama pihak  vivanya itu sendiri, senengnya minta ampun , eh  setelah beberapa jam blog saya tinggal karena emang  lagi kuliah, nah sepulang kuliah  traffic  artikel yang saya submit di viva log tembus angka 9000, 12000 coba, WOOW banget kan, untuk buktinya silahkan lihat di bawah ini.

Baca Juga :   Usaha Desain Kaos online Sendiri    bagaimana caranya ? lihat disini 


image
NO edit , asli 100%, setelah di submit ke vivalog

Saya juga awalnya gak nyangka , sampe saya mlongo beberapa menit, soalnya  di traffic artikel blog  yang  enggasaya submit,   trafficnya cuman kisaran 100  sampe 500an , lah ini sampe 12000 coy , buset banyak banget, wooow. saya bahagia banget, emang si lebay , tapi saya si seneng berarti artikel saya mampu bersaing dengan artikel artikel yang ada di viva juga alias artikel yang saya buat itu menarik si pembaca. Sebenarnya si untuk bisa muncul di  vivalog itu agak agak gampang susah ,  kita jangan asal buat artikel, setidaknya artikel itu yang menarik dan berbobot, sebelum menulis , kita bust premisnya apa dahulu, setelah itu kembangkan  premis yang sudah kita buat, selain itu kita juga harus memperhatikan penulisan artikel dan  media pendukung seperti gambar , video dan lainnya.

Kalian juga pasti ngiler ya  pas liat traffic blog SAYA sampe segitu, makanya sekarang si SAYA kalau buat artikel selalu di submit di vivalog, kalau hanya ngandelin  sosial media mah kurang berpengaruh.

Untuk cara submitnya pun tergolong mudah pertama kita buka di  http://log.viva.co.id/
Selanjutnya kalian di sebelah kan ada kirim vlog, nah  sebelum mensubmit atau kirim vlog  kalian harus registrasi terlebih dahulu, registrasinyapun tergolong mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Setelah registrasi  nanti ada balasan email , untuk mengaktifkan akun kalian , selanjutnya  tinggal login, dan apabila sudah login akan masuk ke tampilan seperti ini.


image


Nah setelah  itu  tinggal isikan  deh formnya  masukan judul blog , kategori artikelnya , lalu url blog artikel yang akan kita submit, selain itu juga  kitapun bisa  mengattach foto atau gambar sebagai media pendukungnya.

image


Jika Semuanya Suda terisi semua tinggal   kirim vlog deh tapi jangan lupa untuk mencentang  dan mengisikan kode keamanannya terlebih dahulu. Setelah itu tinggal tunggu deh , artikel kita  masuk atau tidak, banyak banyak berdoa saja.  Kalaupun  belum masuk coba lagi saja,  usaha keras tak akan mengkhianati. well , selamat mencoba good luck

image

Ok deh terimakasih,  semoga ulasan  ini bisa bermanfaat untuk kalian :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengalaman Submit Ke Vivalog Traffic Blog Makin Melejit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

38 comments

Ini nih yang dicari gan. Supaya PV terus melonjak tajam kayak the doctor menikung hehe

Balas

ada effect lainnya gak bro

Balas

terima kasih, baru ini ane pasang vlog di blog ane, terima kasih tutorialnya :D

Balas

Iya gan, bisa di coba, mantap pokoknya

Balas

Efek lainnya meskipun kita ga ngebuat postingan, trafficnya lumayan , ga kecil kecil amet, apalagi buat blog baru

Balas

Iya, sama samaa :)

Balas

Coba dulu aja gan, kalau gagal coba lagi

Balas

Thanks bgt pak :) ane coba yaa

Balas

Saya harus coba nih. Thanks gan

Balas

langsung di praktekkin gan,.,.,
jgn lupa mampir ke blog ane yaa gan

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Balas

mantep perlu di coba nih

Balas

Yuk mari Mas. Lanjutkan :)

Balas

sip.... nanti ane coba gan klo udah punya kuota lagi :v

mohon bimbingannya gan

Balas

wiiih ilmu baru,, salam kenal gan :-D

Balas

Salam kenal juga gan

Balas

Wah ini nih yang dibutuhin sama blog pemula kayak saya. Nice sharw by the way..

Balas

Baru daftar.. mau coba kirim juga ah.. makasih infonya..

Balas

Ok gan, sama sama :)

Balas

Iyaa gan sama sama, kalau belum di approve nanti coba lagi

Balas

wah aku harus nyoba juga nih, terima kasih infonya

Balas

iya ,k kalau berhasil kasih tau ya gan

Balas

Cobanya harus tunggu si 'aser' bener dulu, lg sekarat di servisan :p

Balas

oalah , lagi rusak toh ?

Balas

Nah itu, makanya buat artikel semenarik mungkin

Balas

dimana Cek Artikel yang sudah di subrin dan disetujui oleh Viva.. Mas..??

Balas

Nah lihat homepagenya vivalognya

Balas

Nah lihat homepagenya vivalognya

Balas

Judul Blog Diisi Apa..?
Apakah Judul Blog Apakah Judul Postingan..?

Balas

Kenapa Blog saya tidak muncul di Viva ini blognya www.kangjae.net

Balas

Kalu di Coba "Link sudah diGunakan.. atau apa saya lupa lagi"....

Balas

Iya, coba pake postingan lain

Balas

emang viva log itu langsung bikin tajam. saya yg waktu itu baru2 bgt paling traffic cm 30an sehari. ngeliat vivalog langsung dah saya submit artikel yg menurut saya oke kalo dibandingkan artikel2 lain, usaha pertama ga nyangka langsung jebol. traffic 1 hari hampir 1000, buset dah.. habis itu nyoba lagi belum berhasil sampai sekarang.. haha. beginner luck kali ya gan?

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.