Tuesday, March 22, 2016

Iklan Iklan TV yang Menarik

Holla ketemu  lagi nih bareng gue si blogger ganteng . Hahahaha. Setelah sekian panjang penantian baru berjumpa lagi dengan blog ini, sorry nih minggu minggu yang lalu mood gue kurang bersahabat, bawaannya mager, terus ga ada ide juga. Oh iya kali ini gue pengen bahas sebuah iklan iklan menarik yang ada di TV , pastinya dong lo suka liat iklan iklan yang di tv kadang waktu gue kecil lagu yang ada di iklan suka gue hafalin soalnya enak didengerin si. Ok inilah iklan iklan tv yang menurut gue menarik.

Iklan Iklan TV yang Menarik


Diurutan pertama ada iklan OREO
Lu taukan iklan oreo yang selalu muncul didepan layar kaca TV lo , yang iklannnya itu video animasi yang bener bener kece ditambah lagunya yang super super keren, enak di dengar, sampe sampe kalau ada iklannya tuh gue  suka ikutan sambil nyanyiin lagunya. coba deh lu dengerin lagunya gue yakin lu juga bakalan suka. kalau lo belum liat and mau liat lagi guer sertain videonya ada di bawah ini :




Ada liriknya juga loh  nih :

Ingatkah kita saat kecil dulu
Tak pernah berhenti Slalu bermimpi
Everybody Let's Go! OREO!.
Open Up with Oreo! 
Tunjukkan ke semua Luasnya imajinasi
 Kita terlahir tuk lihat indahnya dunia 
Open Up Open Up with Oreo!


Next, selanjutnya iklan yang menurut gue ga kalah keren juga , yaitu iklan Ice Cream  Sandwich Walls , itu juga keren loh , kalau iklan yang satu ini sih gue paling suka sama soundtracknya , lucu lucu gimana gitu, pengen ngakak, yang liriknyanya tuh kayak gini :


i know you want me , you know i want ya, 

pasti tau deh lo semua, kepo sama video iklannya, gue sertakan juga deh videonya , ada di bawah ini ya guys.



Selanjutnya ada iklan sebuah rokok yang munculnya kalau lu lagi begadang nonton bola , yang iklannya tuh orang main alat yang bisa terbang tapi pake dorong yang ada di air , kalau ga salah nama alatnya  FLY BOARDING, itu juga keren , gue jadi pengen nyobain rasanya make alat yang kek gitu, denger denger si di bali ada mainan yang kayak gitu.uuuh jadi pengen kesana deh. mau liat iklannya ?, ada di bawah ini :




next iklan yang keren tapi lucu , kalau gue liat suka pengen ngakak, yaps iklannya iklan provider aksis cekrek upload , yang iklannya tuh tentang anak SMA gitu   yang selfie  cekrek dulu  iritology , ini bener bener lucu sumpah. penasaran pastinya ya . Ok gue ga lupa juga sertakan video iklannya.



Dan iklan gak kalah keren juga , iklannya air minum kemasan aqua , ini iklannya juga gakalah kocak iklannya yang ada sandi sondoro sama narji cagur , dilihat sekilas mereka emang bener bener mirip, gue pun sertakan videonya juga .





ok deh inilah iklan yang ada di tv yang menurut gue menarik , keren , sama lucu juga, ok sekian dari gue, tunggu postingan postingan gue yang lainnya ya guys and sist .

Bagikan

Jangan lewatkan

Iklan Iklan TV yang Menarik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

7 comments

Yang iklan eksis itu paling aneh deh saya rasa.

Balas

Saya juga seneng banget sama iklan rokok itu. Hahaha. Iklan rokok kebanyakan keren-keren sih. :D

Balas

iya keren keren , tapi munculnya tengah malem

Balas

Lucu sekali iklan buatan indonesia

Balas

hehe irotologi gan, menarik menurut ku, hehe
nice share

Balas

hehe irotologi gan, menarik menurut ku, hehe
nice share

Balas

btw ane paling suka sama iklan nya axis, bikin ngakak

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.