Thursday, March 24, 2016

Gara Gara Wifi

Hari ini gue sama temen temen kosan, ngadain patung patungan buat pasang WIFI, Wifinyapun udah epasangdan gue bisa langsung pakai, kecepatannya joss sekali , engga takut kuota jebol , soalnya dulu gue pake modem bo*t, yang  ada kuotanya. Berhubung gue  orangnya sosia media able banget gue suka kehabisan kuota alhasil gue mesti   ngerogok  duit lagi di dompet buat beli kuota padahal   gue beli yang 8 GB , 8 GB itu tadinya gue pikir sebula bakal cukup , tapi ternyata   tidak sesuai expetasi gue , walhasil baru 2 minggu kuotanya abis. Jadi  temen temen kosanpun pada berinisiatif buat pasang wifi, kan kalau pasangnya bareng bareng bisa  murah juga , dikosan  gue sama temen temen pasang yang 20 mbps, nah yang 20 mbps ini  patungan sama 10 orang , jadi setiap orangnya  kebagian 60 rebuan patungannya, lebih murah daripada gue beli kuota yang baru 2 minggu udah habis kuotanya .Adanya wifi juga bikin gue seneng , kapanpun gue bisa berselancar di internet , kayaknya hidup gue   bener bener butuh koneksi internet, pasti deh  kalian juga butuh sama koneksi internet..
wifi
Gara Gara Wifi




Sekarangpun gue kayaknya   gak bakal balik balik ke bekasi deh ,  main kerumah  kakak gue , soalnya , dikosan ada mainan baru ( wifi ). kalau gue lagi bosen terus  pengen nonton tv juga gue bisa  streaming aja ,  no buffer , download juga joss banget, tapi gue sama temen temen  udah sepakat    engga ada yang ngebolehin pake IDM, soalnya , ngambil bandwithnya gede.

Buat ngeblog juga gue dulu masih pake modem bo*t  kalau mau  posting  suka mikir mikir dulu takut ngambil kuotanya gede , soalnya , dulu gue pernah ngalamin cuman buat mainan blog doang kuota gue langsung abis banyak banget, tapi kayaknya udah ada wifi si, engga bakalan mikir mikir lagi , gue juga berencana postingan blog buat tiap hari, apa aja yang  ada di otak gue bakal gue keluarin.

Buat ngeyoutube kayaknya juga bakal gue lakuin, nyari tutorial - tutorial jadi gampang , entah pokoknya ada wifi  seneng banget gue , seakan wifi belahan jiwa gue , hahaha (lebay ). beneran kok anak kost kalau dikosan tuh suka gabut kalau ga ada hiburan tuh, paling nonton film yang ada di harddisk laptop doang, itupun bisa ditonton sampe berkali kali.

Pokoknya bagi anak kost wifi itu sebuah   barang mewah yang  susah didapetin , soalnya kan kalau wifi dikampus juga cuman bisa dipake dikampus doang , kalau wifi ada dikosan   serasa surga dunia hahaha.

Gue lagi seneng banget pokoknya cuman gara gara wifi doang. Ok deh  sampai jumpa lagi ya guys and sist stay always in my blog. see u next time...

Bagikan

Jangan lewatkan

Gara Gara Wifi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Hahhaha....wifi mah gak salah gan,agan nya mungkinnn

Balas

wifinya merk apa ya? pasang wifi alat atau speedy?

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.