Friday, May 27, 2016

Internet Tercepat di 10 Kota Dunia

Di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini keberadaan internet sudah  menjadi   kebutuhan primer bagi orang orang di dunia ini. Manusia sudah  tidak bisa hidup tanpa internet semua membutuhkan internet, banyak sekali manfaat atas keberadaan internet di dunia, terimakassi untuk para penemu internet.
Ok kali ini kita akan membaha tentang Kota kota di dunia yang memiliki akses internet Tercepat

10 KOTA  DENGAN AKSES INTERNET TERCEPAT DIDUNIA



1. PROVO (Amerika Serikat) 


 Internet Tercepat di 10 Kota Dunia
PROVO source image : nomadlist.com

Yap,di urutan pertama terpilih sebuah kota yang berada  di negara adidaya yang bukan lain lagi yaitu  amerika serikat.provo merupakan kota  ke 3 terbesar yang ada di amerika serikat. Selain menempati urutan pertama sebagai kota dengan internet tercepat di dunia, kota ini pun di dapuk oleh majalah forbes sebagai kota ideal untuk melakukan berbisnis dan berkaris. cocok sekali untuk para  pebisinis untuk mengunjungi kota ini. Untuk kecepatan interntnyapun sangat mencengangkan yaitu  165 BMPS.

2. KANSAS (Amerika Serikat)



10 Kota Internet Tercepat di Dunia
KANSAS (Amerika Serikat) source image : nomadlist.com
Diurutan ke dua masih dipehang oleh wakil dari amerika serikat yang bertempat di kota kansas, kota ini merupakan kota metropolitan Kansas tidak kalah dengan  kota kota seperti new york dan lainnya kansas  city pun sangat terkenal karena arsitekturnya . Untuk kecepatan interntnyapun sangat mencengangkan yaitu  150 BMPS.


3.  CHATTANOOGA  (Amerika Serikat)


10 Kota Internet Tercepat di Dunia
 CHATTANOOGA source image : nomadlist.com

Selanjutnya di urutan ketiga masih dari wakil negara amerika serikatyaitu sebuah kota yang bernama chattanooga, entah sayapun baru tahu nama kota ini. ok kita ulas sekarang.

Chattanooga merupakan  kota terbesar di negara bagian tennesse. kota inipun sama seperti kota kota metropolitan yang lainnya. Untuk kecepatan interntnyapun 40 di bawah kansas yaitu  110 BMPS.

4.  SINGAPURA (Asia) 
10 Kota Internet Tercepat di Dunia
 SINGAPURA source image : nomadlist.com


Di urutan keempat merupakan wakil dari Asia khususnya asia tenggara.Memang benar sekali  kota ini seperti kota yang tidak pernah tidur dan tiap hari wisatawan selalu datang baik  mancanegara maupun dari luar.  Untuk di asia tenggara sendiri untuk masalah ekonomi singapura memang jagonya, pendapatannya  begitu melesat jauh dari negara negara lainnya. Ngomongin kecepatan internetnya , sama seperti kota chattanagoon yaitu 110MBPS.

5. PLOEISTI (Rumania)

10 Kota Internet Tercepat di Dunia
PLOIESTI source image : nomadlist.com


Yang kelima merupakan kota PloieÅŸti ialah ibukota Provinsi Prahova, dan terletak di kawasan historis Walakia, Rumania. Sekitar 232.500 jiwa tinggal di PloieÅŸti sejak tahun 2002. Untuk speed internetnya  sedikit dibawah singapura yaitu 105MBPS.

6. LASI (Romania)

10 Kota Internet Tercepat di Dunia
LASI source image : nomadlist.com


Next di urutan yang ke enam adalah kota terbesar di negara romania, kota ini perupakan pusatnya di negara rumania , Sektor yang paling penting di IaÅŸi adalah kesehatan, pendidikan, penelitian, budaya, pemerintahan, pariwisata dan manufaktur.Kota ini merupakan pusatnya kemajuan teknologi di negara rumania sendiri.  kota inipun merupakan kota  metropolitan di negara rumania meskipun bukan ibukota. wow kerenkan. Untuk speed internetnyapun  sama seperti kota ploiesti   yaitu 105MBPS.

7. BUCHAREST (Romania)


10 Kota Internet Tercepat di Dunia
 BUCHAREST source image : nomadlist.com


Di urutan ketujuh  masih dari wakil negara romania yaitu  bukares , bukares ini merupakan ibukotanya dari romania, bukares  merupakan kota terbesar juga, kota ini merupakan kota dengan pusat iindustri, wow hebat sekali. Bukares sendiri ternal dengan keindahan arsitektur bangunan kotanya. Bukares pun menempati urutan ke enam dengan kota populasi terbanyak di benua eropa, kalau dibandinin sama jakarta, banyakan mana ya ??. kecepatan internetnyapun  kalah dari kota senegaranya  yaitu lasi, hanya beda 5 mbps   yaitu 100MBPS.


8. SEOUL (Korea Selatan)


10 Kota Internet Tercepat di Dunia
SEOUL source image : nomadlist.com


Di urutan kedelapan bertengger lagi wakil asia setelah singapura, Kota seoul yag berada di pusat negara korea selatan. Kota inipun terkenal dengan idol groupnya seperti boyband boyband dan girl band gorbandnya, kota inipun terkenal dengan  perfilmnya seperti drama koreanya yang banyak di gali oleh penduduk khususnya diasia. kota inipun merupakan basinya  teknologi korea seperti vendor dari kompetitor apple yaitu samsung berasala dari kota ini.Hebat sekali.kecepatan internetnyapun  sama seperti kota bukares di romania  yaitu 100MBPS.

9. JEJU ISLAND (Korea Selatan)

10 Kota Internet Tercepat di Dunia
 JEJU ISLAND source image : nomadlist.com


Selanjutnya urutan ke sembilan adalah pulau jeju,pulau jeju ini merupakan pulau yang berada  di negara korea selatan, pulau ini dijuluki pulau dewi karena keindahan alamnya,lautnya dan seisinya.Pulau inipun  destinasi tujuan para pasangan untuk berbulan madu. Speed internetnyapun sama seperti kota seoul yaitu 100MBPS.

10. HONGKONG(CHINA)

10 Kota Internet Tercepat di Dunia
 HONGKONG source image : nomadlist.com

Dan diurutan yag terakhir merupakan seuah kota metropolitan pusatnya negara china dan bukan lain adalah hongkong.Hongkong merupakan kota yang perkembangannya sangat meningkat tajam, secara ekspansif disemua sektor. keren sekali.Speed internetnyapun sama seperti kota seoul yaitu 95MBPS.

Dan itulah 10 kota dengan internet tercepat di dunia. OK terimakasih.

Bagikan

Jangan lewatkan

Internet Tercepat di 10 Kota Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

Anjassssss 165 mbps -_-, download in game berat di steam enak juga neh :p

INDONESIA DIURUTAN KEBERAPAAAAA, Wahai menkominfoo

Balas

kapan ya kota-kota di Indonesia internetnya secepat itu? hihihi~ :D

Balas

waw US 165 mbps...kl buka yutub pastinya wuzz wuzzz ya ga pake acara buffering2an :D

Balas

Wah enak banget kalo inet nya cepat!

Balas

kira-kira Jakarta atau Surabaya di urutan berapa za ??

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.