Tuesday, October 18, 2016

Hal-Hal yang Membuat Pria Makin Menarik di Mata Wanita



Terungkap! Hal-Hal yang Membuat Pria Makin Menarik di Mata Wanita


Kaum pria kerap merasa kebingungan ketika ingin menarik perhatian lawan jenisnya. Rasanya penampilan selalu kurang meyakinkan demi membuat para wanita terkagum-kagum. Sebenarnya perasaan ini hanyalah bentuk ketidakpercayaan pria terhadap diri sendiri. Karena wanita menyukai hal-hal sederhana yang membuat pria kelihatan lebih mengagumkan.

Kalau para pria ingin tahu hal-hal yang menarik di mata wanita, berarti para pria wajib mengetahui beberapa rahasia berikut ini :

Pria yang Humoris Lebih Disukai

yang humoris yang lebih disukai | img src https://webpraktis.com

Jika disuruh memilih antara pria atletis dan pria humoris, mayoritas wanita tentu menyukai pria humoris. Karena sisi humoris pria erat kaitannya dengan kecerdasan pria tersebut. Pria yang bisa melontarkan humor pada saat yang tepat tentu memiliki kemampuan untuk memahami situasi dan menyikapi suatu hal secara bijaksana.

Penampilan yang Rapi dan Wangi.

Semua wanita pasti setuju kalau pria yang rapi dan wangi memberikan kesan istimewa tersendiri. Tidak harus menggunakan barang yang mahal dan bermerek, penampilan yang rapi dan wangi sudah lebih dari cukup untuk memikat hati wanita. Jangan lupa pula untuk selalu menata rambut dengan rapi supaya kelihatan lebih maskulin dan profesional.

penampilan yang rapi dan wangi  menjadi nilai tambahan di mata perempuan | img src http://www.thearomaticgentleman.com/

Aksesori yang Tepat untuk Melengkapi Penampilan


Pemilihan aksesori yang tepat seperti jam tangan, cincin perak, atau kalung memang senantiasa berhasil melengkapi penampilan pria. Variasi koleksi aksesori yang disiapkan MatahariMall tentu dapat menyempurnakan gaya pria. Ternyata memang bukan hanya kebutuhan wanita saja yang tersedia secara lengkap di toko online nomor satu se-Indonesia ini. Ragam kebutuhan pria mulai dari pakaian, perlengkapan otomotif, sampai aksesori, semuanya juga bisa diperoleh di MatahariMall. 
aksesoris  membuat pria terlihat lebih cool | img src https://s1.bukalapak.com

Pria yang Lebih Banyak Mendengarkan


Ternyata wanita tidak terlalu menyukai pria yang bawel. Karena wanita menganggap bahwa pria yang bawel adalah pribadi yang kurang maskulin. Sebaliknya, pria yang lebih banyak mendengarkan dan memberi solusi nyata akan membuat wanita lebih terpukau. Karena pria sejati tentu tahu waktu yang tepat untuk berbicara atau turun tangan menyelesaikan masalah.
pria yang suka mendengarkan menjadi  pilihan tepat | img src
A-fire.com
Jika pria sudah memahami rahasia yang membuat wanita terpikat, maka usaha untuk menarik perhatian wanita tidak akan lagi berujung sia-sia. Jadilah diri sendiri dan bersiaplah mendapatkan perhatian lebih dari wanita istimewa yang Anda sukai.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hal-Hal yang Membuat Pria Makin Menarik di Mata Wanita
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.