Monday, November 28, 2016

3 Wisata Baru Di Bali Yang Patut Dikunjungi



Berlibur ke Bali, Jangan Lupa Berkunjung ke Tempat Wisata Baru Ini! 


Pulau Bali rasanya sudah tidak asing di telinga kita. Pesona wisata budaya dan kearifan lokalnya, eksotisme pantainya, hingga turis mancanegara yang berbondong-bondong mengunjunginya, menjadi sedikit gambaran yang terlintas saat mendengar Pulau Bali. 

Sebagai bangsa Indonesia, tentunya patut berbangga dengan adanya Pulau Bali. Berkat Pulau Bali, sedikit banyak nama Indonesia dikenal oleh turis mancanegara. Meskipun demikian, tak sedikit pula turis mancanegara yang lebih mengenal Pulau Bali dibandingkan dengan Indonesia itu sendiri. 

Baiklah, intinya Pulau Bali memang sudah terlanjur terkenal dan amat sayang jika seumur hidup belum pernah mengunjunginya. Mengapa demikian? Karena banyak sekali tempat wisata menarik yang dapat mengobati penyakit ‘kurang piknik’ yang mungkin Anda alami. 

Bagi Anda yang mungkin sudah beberapa kali berkunjung ke Pulau Bali, mungkin bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Nah, jika demikian, nampaknya Anda harus mencoba tempat-tempat wisata baru yang ada di Pulau Bali yang cukup menarik dan dijamin ingin kembali ke Pulau Bali. 

Apa saja obyek wisatanya? Berikut ini 3 tempat wisata baru di Pulau Bali yang recommended untuk Anda kunjungi, baik sendiri maupun dengan keluarga dan orang-orang tercinta, check this out! 


1. Pantai Green Bowl 


Bosan ke Pantai Nusa Dua, Kuta, dan Seminyak? Tak usah khawatir, Pantai di Bali yang terbilang baru ini rasanya dapat menghilangkan kejenuhan atau penyakit kurang piknik Anda. Pantai Green Bowl, adalah salah satu pantai wisata terbaru dan tersembunyi di Pulau Bali. 

Pantai Green Bowl belum banyak dijamah oleh wisatawan. Pemandanganya masih begitu asri dan sedap dipandang. Lokasi pantai ini berada di Kabupaten Badung tepatnya di Kuta Selatan. Lokasi pantainya berada di bawah laut, sehingga untuk menuju ke lokasi Anda harus menuruni ratusan anak tangga. Tidak semua anak tangga punya pegangan, lho! Keep your belonging and step carefully. 

Pantai Green Bowl sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenangan. Suasananya sangat tenang, berbeda dengan Pantai Kuta yang memang sering dipadati oleh wisatawan. Selain itu, untuk Anda yang suka dengan surfing, pantai ini juga cukup recommended karena ombaknya yang cukup besar dan menantang. 

Harga tiket masuk ke Pantai Green Bowl terbilang cukup murah, hanya Rp5000 saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai, jangan lupa untuk diabadikan dengan lensa kamera. Jadi, kapan Anda mau ke sini? 

Keindahan Pantai Green Bowl  | http://blog.kura2guide.com/



2. Pantai Blue Point 


Tempat wisata selanjutnya yang juga terbilang baru di Bali adalah Pantai Blue Point. Bali memang memiliki pantai-pantai yang indah dan eksotis, salah satunya Pantai Blue Point atau Pantai Suluban. Pantai ini sedang hits di kalangan wisatawan akhir-akhir ini. 

Terletak di Desa Pecatu, Uluwatu, Bali, pantai ini menjadi primadona baru bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan keadaan ombaknya yang cukup menantang untuk olahraga surfing. Bagi Anda penyuka olahraga air seperti surfing, Tepat sekali jika Anda berlibur ke pantai ini. 

Selain keadaan ombaknya yang cukup menantang untuk surfing, Pantai ini juga memiliki pemandangan yang cukup indah dan romantis. Oleh sebab itu, Pantai Blue Point atau Pantai Suluban juga cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu bersama pasangan.

Jalur menuju Pantai Blue Point cukup menantang, Anda harus menuruni beberapa anak tangga tanpa pegangan untuk sampai di pinggir pantai. Tapi, tak perlu khawatir, setelah sampai di pinggir pantai, lelahnya perjalanan menuruni anak tangga akan terbayar dengan segala keindahaan dan pesona pantai ini. Pastikan juga keselamatan dan kehati-hatian saat menuruni anak tangga ya! 
 Keindahan Pantai Blue Point | image src: http://marischkaprudence.blogspot.co.id/


3. Air Terjun Kanto Lampo 


Tempat wisata baru di Bali bukan hanya pantai, ada air terjun yang sedang hits di kalangan wisatawan. Air Terjun Kanto Lampo namanya. Untuk Anda yang bosan dengan wisata pantai, tempat wisata ini cukup recommended untuk Anda kunjungi. 

Lokasi air terjun ini ada di Gianyar, Bali atau sekitar 30 kilometer dari pusat kota Denpasar. Meskipun jaraknya yang cukup jauh dari pusat kota, pesona dan keindahan air terjun ini tetap menawan, terbukti dengan banyaknya turis yang berkunjung ke tempat wisata ini. 

Air terjun ini memiliki bebatuan hitam yang tersusun secara acak dan tidak teratur. Namun, karena hal itulah pemandangan di air terjun ini menjadi cukup indah. Air terjun yang jatuh langsung menghantam bebatuan tersebut sehingga menciptakan cipratan air yang menyebar ke segala sisi, beautiful!. 

Tiket masuk Air Terjun Kanto Lampo juga cukup murah, hanya Rp5.000 saja! Tempat wisata ini bisa menjadi salah satu pilihan wisata dengan biaya murah di Bali. Wisata ke Bali tidak selalu identik dengan yang mahal-mahal kok, Air Terjun Kanto Lampo salah satu contohnya. 


Keindahan Air Terjun Kanto Lampo | image src : www.longtripmania.org

Ayo, segera tentukan tanggal untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata baru di Bali! Have a nice trip! 





















Bagikan

Jangan lewatkan

3 Wisata Baru Di Bali Yang Patut Dikunjungi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

bali memang surganya travelers.

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.