Thursday, November 26, 2015

Dompet Aman Hatipun Senang belanja di MatahariMall.com

    Sudah tidak  terasa, sekarang  di penghujung akhir tahun 2015. Perasaan baru kemarin deh  tahun baru 2014. Pastinya di penghujung akhir tahun ini   kebutuhan  kita makin tambah banyak, makin tambah banyak list list belanjaan  yang mau di beli  seperti  perlengkapan rumah dan kebutuhan yang lainnya. Buat si ayah  , buat si mamah , buat kakak  dan juga nggak lupa buat si adek.



MatahariMall.com





    Sudah  pada tahukan kalau di penghujung akhir tahun biasanya kalau  kita  jalan jalan di  mall, di tempat perbelanjaan suka ngeliat perbelanjaan yang bertuliskan discount besar besaran  !! , apalagi yang buat ibu ibu, sudah rempong duluan, hehehe. Sudah menjadi  kebiasaan, kalau sedang  cuci gudang  tempat perbelanjaan banyak sekali pengunjungnya   banyak banget diskonnya tuh. Seperti  di salah satu tempat perbelanjaan yang paling gede di  mall mall yaitu Matahari Mall.


Matahari mall  adalah e- commerce   no #1 di Indonesia

    Sudah menjadi kesempatan besar buat yang suka belanja belanja. Pas banget  dompet  kita sedang sehat sehatnya. Buat yang tinggal jauh dari mallpun tidak usah risau, sekarangkan  sudah zamannya serba online tinggal belanja online aja, fasilitasnya sama aja kok , diskon diskonnya juga sama kayak kita ke tempat perbelanjaanya langsung, hanya saja kita tidak bisa melihat barang  atau fisiknya secara langsung , setidaknya juga  dengan  berbelanja online kita bisa memilih milih barang  barang yang akan kita beli kapanpun  dan dimanapun. Selain itu  juga  kita hanya mengirimkan alamat lengkap rumah kita, lalu mentransfer , dan menunggu di rumah dengan santai , lebih mudahkan.

   Kemudahan  belanja di matahari mall  untuk biaya  pengirimannyapun sudah di tanggung oleh pihak mataharimall,  kita hanya perlu  membayar   harga barangnya saja, selain itu fasilitas yang diberikan lainnya kita dapat membayar  di tempat , saat barang sudah sampai rumah  kita, lebih mudah dan hematkan.

   Biasanya  juga saat saat  ada cuci gudang seperti ini  harganya  sangat murah murah sekali, discountnya saja  bisa sampai  75% wooow keren banget nih matahari mall.  Untuk memilih barang barangnya pun kita bisa  mengunjungi website https://www.mataharimall.com/

    Selain itu  Matahari mall juga memudahkan kita bagi pengguna android dan iospun  kita juga dapat  mendownload aplikasi  "matahari  mall.com beli aja!" bisa  kita unduh  di playstore.



aplikasi MatahariMall.com di plays store



   Banyak sekali  list list barang barang yang bisa  kita cari dan tentunya berdiskon pula dengan harga yang murah murah sekali . Mulai dari  kebutuhan peralatan  rumah, seperti furnitur ,  perlengkapan dapur  dan yang lainnya.
list yang ada di matahari mall sudah terkatagori  yang akan  memudahkan kita 
 Untuk keperluan pakaian juga,  mulai dari pakaian   wanita , pria dan  perlengkapan anak dan bayi, lengkap  banget deh pokoknya. Selain itu ada juga  alat alat alat elektronik seperti handphone , tv , laptop,  dan masih banyak lagi.Tinggal klik  saja websitenya di : https://www.mataharimall.com/
list yang ada di matahari mall sudah terkatagori  yang memudahkan kita 
    Saat saya berkunjung ke websitenya dan   melihat lihat  pakaian pria,   lihat apa yang saya temukan !woooow diskon  up to 70 % !!, ini saja belum  promo cuci gudang, bener  bener murah banget apalagi pas lagi cuci gudang , tambah tambah lebih murah lagi. 


Diskonnya guede banget !!  MatahariMall.com


created by : juhariblog.com

Akhir tahun ? belanja  langsung ke  MatahariMall.com aja, lagi SUPER BOL loh  !!! 


created by : juhariblog.com

created by : juhariblog.com
                        





Bagikan

Jangan lewatkan

Dompet Aman Hatipun Senang belanja di MatahariMall.com
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.