Thursday, December 10, 2015

Anak Kost ZAMAN SEKARANG VS ZAMAN DULU


Sebenernya gue mau posting ini dari dulu , tapi cuman sempatnya baru sekarang. Setelah gue interview atau cerita cerita, kakak gue selalu bilang kalau anak kost zaman dulu mah kayak gini, bla bla bla, so , guepun akhirnya mendapatkan sebuah kesimpulan atas Perbedaan Anak Kost ZAMAN SEKARANG VS ZAMAN DULU




Suka Duka Anak KOST
ANAK KOST


yang pertama , Anak kost zaman sekarang kalau uang nya habis sebelum masa tenggang , tinggal bilang ke orang tua maka orang tua bakalan mentransfer uangnya. Enak banget yaa , gue juga pernah ngalamin sii.

Kalau zaman dulu sih menurut cerita kakak gue anak kost zaman dulu , bener- bener anak kost yang mandiri yang hidup keras , misal 1500 rupiah ( zaman dulu nominal segini gede ) harus cukup selama sebulan, kalau uang habis sebelum masa tenggang , maka mereka akan mencari cara untuk mendapatkan uang.

Yang kedua Anak kost zaman dulu bener bener dilepas sama orang tuanya , yang berarti bukan orang tua sudah tidak memperdulikannya, tapi membuat mereka menjadi pribadi yang mandiri. emang bener , kayaknya bener engga peduli deh , *upss

Anak kost zaman sekarang itu bener bener manja tapi gak semuanya juga si, tiap hari selalu telfon orang tua atau orang tuanya selalu telfon tiap menit ( *gak ding). true sekali , ada salah satu temen dari gue , dia anak kost juga , tiap hari di telfon sama orang tuanya, wkwkw, mungkin orang tuanya khawatir, tapi kan dia cowo (?).

Yang ketiga Fasilitas di kosan saat zaman dahulu enggak seperti sekarang , enggak ada apa apanya , cuman kasur lemari , perlengkapan udah gitu gitu doang .Kalau sekarang fasilitas di kosan zaman sekarang wah bak pindahan rumah , udah ada TV, ada kulkas , AC , lengkap banget deh yang pastinya budgetnya pun lebih mahal. Yaiyalah Sekarang serba modern, dulu kan engga semaju sekarang. Tapi gue si nyari fasilitas kosan yang standar , no AC , no WIFI , takut kabulusan (kedinginan). *kata orang sunda mah

Yang keEmpatAnak kost zaman dahulu merasakan menjadi anak kost itu banyak dukanya. yaiyalah ,liat aja di point yang pertama , kalau duit abis sebelum waktunya ngga bakal dikasih lagi

Anak kost zaman sekarang malahan banyak merasakan sukanya dukanya sedikit. sama juga ini , liat ke poin pertama.

ok guys sekian menurut pandangan gue tentang perbedaan Anak Kost ZAMAN SEKARANG VS ZAMAN DULU. so let see you bye bye.

Bagikan

Jangan lewatkan

Anak Kost ZAMAN SEKARANG VS ZAMAN DULU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

Aku juga anak kost-ab, tapi gak manja gitu juga kali.
Belajar hidup sederhana dari ngekost. Gimana memanage waktu dan uang.

Kunjungi blog aku yaaa
http://ifrillah.blogspot. com

Balas

Owh itu buat anak kost yg status nya mahasiswa toh... yg kuliahnya di biayain ortu... soalnya pengalamn saya enggk seperti itu.

Balas

iyaa , anak kost mesti kayak gitu ya kak

Balas

Yang zaman dulu udah tua gan, yang sekarang masih muda :p

Balas

hahahahhahaah......... emang beda ya

Balas

Lu mah bandingin anak kost miskin jaman dulu sama anak kost kaya jaman sekarang, bukan jaman yang mempengaruhi, tapi harta yang mempengaruhi bos, saya dari smp hingga sekarang sma ngekos gak pernah tuh sama kaya yang admin sebutin

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.