Tuesday, November 10, 2015

Digodain Bencong , NGERI !!

       
 Uoooooah, ketemu lagi nih sama gue, udah lama gue ga nulis di blog, sampe sampe  pas dibuka blog gue udah banyak sarang laba labanya, hehehe . Yah kira kira udah 3  mingguan gue ga nulis , ya elo tau aja gimana nikmatnya jadi mahasiswa , tugasnya BANYAK !!, ada praktikumlah , buat laporanlah , makalahlah . Oh iya  jadi gini,  gue ada cerita horror  nih , ini bener bener horror , 100 % lebih horror daripada  lo ngeliat kuntilanak dan kawan-kawanya. Cerita ini bener bener real gue alami, sedikit memalukan si, tapi bisa juga jadi himbauan untuk para  lelaki  keren kayak gue untuk selalu berhati hati.
           
          Gini ceritanya kejadiannya dua hari yang lalu, pas  hari jumaat malem,  kalau ga salah  jam 9an, cacing di perut gue udah nendang nendang yang artinya gue udah laper, nah berhubung gue laper ,  guepun keluar buat nyari makan, sekalian juga si, gue mau ngelaundry baju gue  yang udah numpuk kaya  sampah,  terus mau beli CD kosong juga ( hayooo buat apaa ??, mau backup data doang kok, ),  guepun keluar dengan jalan kaki  dari kosan ke warteg , wartegnya lumayan jauh , ada si  warteg yang deket kosan , sayang harganya  MAHAL , padahal  si cuman beda 1000 rupiah, maklum gue  lagi menghemat cooy.


Ok lanjut,  ketika gue udah beli makan , udah laundry sama beli CD kosong , guepun lalu balik ke kosan lagi, nah saat di jalan, dari kejauhan gue  ngeliat  orang badannya gede, bawa sound gitu kaya orang  yang mau ngamen , dia juga lagi jalan  tapi beda arah, tapi tuh jalannya aneh gitu, kayak cewe lenggak lenggoknya, gue pikir ini orang pasti bencong. Saat udah deket eh ternyata  emang bener  dia SheMale, yang artinya bencong. Nah saat pas pasan  bencong itu bilang kayak gini   :” mau kemana  sayang ? ikut eke yuk ? “, denger gitu  gue kaget banget sumpah, bulu kuduk gue  langsung berdiri, merinding banget, ini lebih dari ngeliat kuntilanak. guepun lalu mempercepat langkah kaki  gue. Saat gue  udah jauh dari bencong itu , gue  ngerasa lega , udah jalannya gelap lagi , tapi masi ada orang  si,  coba kalau engga ada orang bisa bisa gue jadi korban , duh ya ampun amit amit dah, hahaha, pas udah sampe kosan  gue masi kebayang kejadian yang pas tadi , ANJIR  NGERI BANGET , hahhahah.

Buat cowo hati hati deh kalau keluyuran malem sendiri, engga cewe aja kalau keluyuran  malam jadi incaran, cowo juga bisa jadi. Dunia ini memang aneh , SUNGGUH!, ini kali pertama gue digodain , bukannya digodain cewe , eh malah  Bencong , NGERI !!

Bagikan

Jangan lewatkan

Digodain Bencong , NGERI !!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.