Saturday, October 10, 2015

Ospek (PPSPPT)

  Ospek, pasti kalian semua  pada tahu apa itu ospek, mungkin  yang terngiang di  otak kalian  itu ajang senior  marahin marahin  junior  , ajang senior  eksis, dan  masih banyak lainnya.
 saat dikumpulin
@UG_BEMFTI


  Yaps, kemarin tepatnya tanggal 1 september  itu gue saat- saat dimana merasakan bagaimana ospek terjadi, soalnya dari semenjak SMP sampe SMA , gue gak pernah ikut ospek , hahahaha, gue bolos ( jangan di ikuti hehehe ). Dimulai dari perlengkapan ospek, gue di haruskan buat name tag  yang bakalan di kalungin dileher gue, pake  pita warna biru muda dan  diiket di tangan kanan.  Selain itu guepun di haruskan memangkas semua rambut gue , cuman nyisain paling 1 centi doang.

 Guepun  bangun bangun pagi pagi sekali, padahal si gue mager (malas gerak) banget,  gue langsung nyiapin baju kemeja putih sama celana hitam gue,    guepun angsung mandi,

  Sehabis mandi gue langsung buru buru pake baju,  langsung pake sepatu   dan terus caw  deh tanpa sarapan dulu  naik angkot ke kampusH yang ada di kelapa dua,karena gue fikir gampang sarapanmah cuman deket dari kosan gue  dan juga deket kampus ada yang jualan makanan , eeh ternya macet men , yaudah deh , gue gak sempet sarapan dan yang paling  parah gue  gak bawa bekel   padahal  ospeknya sampe sore,  bisa bisa cacing diperut gue  pada mati kelaparan.

  Setelah  sampe di kampus  semua mabapun di suruh baris sesuai dengan jurusan,  seluruh mabapun diperiksa karena barangkali ada yang membawa alat tajam, gunting gunting dan alat yang tajam lainnyapun dikumpulin,  dan yang lebih parah saat diperiksa ada yang bawa  korek api, gue  di dalam hati berfikir , ni orang buat apa  bawa korek, wong ngga disuruh, gue serasa ingin tertawa.hahaha.


Saat disuruh baris


Seteah semuanya diperiksa , kitapun dipersilahkan masuk ke aula untuk memulai acara ospek, oh iya gue lupa kalau  ospeknya itu disebut PPSPPT. Berbagai kegiatanpun dilewati, dari sambutan-sambutan hingga acara  yang paling akhir  yaitu  demo dari berbagai UKM

Ada dari BEM ,  himpunanan mahasiswa ,  ukm robotik , dan  masih banyak lagi , kalau di tulis semua bisa  5 lembar , hahaha (lebay).



  Oh,enggak  lupa juga  buat maba yang terlambat merekapun kena hukuman,  ada  yang tidak  memotong pendek  rambutnya, dipotong  asal-asalan oleh kaka tingkat, kasian sih ,tapi  siapa suruh juga ga ikuti peraturannya.


 Akhirnya selesai juga acara PPSPPT dengan pembagaian jas almamater, gue dape jas amamaer  yang ternyata ke gedeaan , gue salah ambil ukuran , gue ambil yang M, seharusnya si buat ukuran badan gue pake yang S, tapi gak apalah cuman gede sedikit. Setelah  itu  sebelum pulang kita dikumpulin terlebih dahulu dengan membawa kertas berwarna yang udah di sediain. Selain itu  ada  pelepasan
balon juga. Selesai  sudah  acara ppsptnya. Asyik juga, dan ini adalah ospek yang pertama dan yang terakhir  yang  gue ikuti.


Bagikan

Jangan lewatkan

Ospek (PPSPPT)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.