Friday, October 9, 2015

Dikerjain Senior

    Hallo sobat blogger, ketemu lagi sama gue, mumpung ada  waktu yang luang, gue sempetin buat nulis aja .
Kemarin ada  kejadian yang lucu nih,  jam akhir kuliah guekan udah selesai , nah dikelas tuh anak anak pada ribut, terus datang  PK  ( penanggung jawab kelas ), tiap kelas ada kok PK,   mereka baik baik, kalau ada tugas suka di bantuin , tapi bukan Pknya loh yang ngerjain. Di  kelas  gue  Pknya ada  dua cewe sama cowo, yang cowo namanya fakhri  sama yang cewe namanya yusi. * kak nama lu ada di blog gue , hehehe.

  Ok lanjut lagi , setelah kak yusi masuk ( PK kelas Gue )  dia bilang  kayak gini “ hei temen – temen jangan ada yang pulang dulu , ada pengumuman dari anak anak himpunan”.  Lalu Semuapun menurutinya dan   mereka pada duduk  kembali di bangkunya masing – masing. Lalu  datanglah anak anak  dari HimTi masuk ke kelas , lumayan banyak si, raut wajahnya si seperti  pada marah , feeling gue  agak enggak enak,  gue bener bener takut.  Sumpah.

 Nah, anak- anak  HimTi pun lalu   memanggil  temen temen gue  yang enggak di botak rambutnya,  karena mereka enggak ikut  OSPEK. Di   sebutlah nama dari mereka , ada 2 anak,  lalu merekapun di bawa keluar kelas. Saat itu  kampus udah sepi , tapi ga terlalu sepi juga si, masih banyak anak anak yang nongkrong . lalu anak anak yang enggak di botak tadi  masuk kelas lagi, di fikiran gue  temen temen gue yang enggak botak bakalan dipukulin eh tapi ternyata cuman di omongin doang , enggak tahu di omongin apa, juga  enggak dipukulin soalnya enggak pada bonyok  mukanya, saat temen gue yang enggak di botak  itu masuk  lagi, mereka di tanyain “ KENAPA  LU ENGGAK DI BOTAK ?” kata kakak tingkat

 Temen gue pun menjawabnya “ Katanya udah engga usah di botak  “
 Kaka tingkat udah mulai kesel  sambil bentak bentak ngomongnya juga “  KATA SIAPA LO ! ?”
Terus temen gue bilang  “ kata si daffa “
Disini gue udah deg degan,  pasti ada masalah
 Lanjut Kakak tingkaat nambah nyolot lagi “ MANA YANG NAMANYA DAFFA ! ?”
 Lalu si daffapun  maju ke depan,  kayaknya si dia ketakutan, dia lalu  ke depan.
kakak tingkat ngomong lagi, malah tambahan nyolot kayak pengen mukul  “ LU YANG NYURUH DIA ENGGA USAH DI BOTAK HAH ! “

   Daffa  bilang “  saya enggak bilang gitu kak , itu mah terserah dianya au di botak atau engga “
 Kakak tingkat makin kesel aja gara gara  ngeliat dia enggak pake tali sepatu warna biru , dia makin di marahin habis habisan , saat itu dikelas rame, ada banyak kakak tingkat  yang menurut gue sih mukanya sangar, hehee ( pis ka )   si daffa  di bilang  kelamar kelemer sama kakak tinggkat ,  di suruh sikap tegak lagi.

  Sehabis itu si daffa pun di kasih tantangan  gara  gara kesalahan dia,  dia  disuruh nyari  tanda tangan   alumni  tahun 2008 sama 2009 kalau enggak salah,  fikir di dalam hati gue “ eh buset disuruh nyari alumni , kudu nyari kemana ini , untung bukan gue “. Disitu si daffa udah berkaca kaca banget , engga tau mau nangis atau kesel kayaknya si pengen nangis.

 Setelah Habis Habisan  di marahin,  eh dari balik pintu tiba tiba ada yang bawain kue ulang tahun  sambil nyanyi  lagu ulang tahun , eh rupanya si daffa lagi  ulang tahun , dia dikerjain  habisan habisan, dan gue baru ngeh kalau dia ulang tahun hari ini,  padahal tadi gue sama anak kelas   udah patungan buat beli kue. moment  pas si daffa  lagi dimarahin,  gue bener – bener takut  banget sumpah deh , si daffa pun  lalu menutup mukanya mungkin karena  malu ,Hahahah , seteah tiup lilin  si daffa di suruh nyuapin kue satu satu ke   anak sekelas dan itu harus cukup gak mau tau.  Setelah semuanya disuapin , tapi engga semuanya juga kena suap . Habis suap suapan   kitapun pada  bubar  ke luar kelas lalu  pulang deh, karena  emang udah sore terus mendung juga.
   



Bagikan

Jangan lewatkan

Dikerjain Senior
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.