Friday, January 15, 2016

Ada Razia di Kosan Gue


image

Bulan desember tahun lalu . yap bulan desember tahun 2015, gue lupa tanggalnya, pas malem hari , eh masih sore ding, gue sama temen gue namanya agung lagi asik mainan laptop  di kamar kos gue , btw agung juga anak kost. Dia kosannya deket kosan gue , dia juga temen sekelas gue. anaknya baik. 

Lagi asik asiknya gue lagi mainan  ngeblog sama lagi bantuin si agung buat blog . tiba tiba gue kaget ada yang ngomong sallam kayak gini :

"Assalammualaikum"

  "permisi"

Gue kira bapak kost yang manggil, gue mau keluar pintu eh tiba tiba ada yang  nongol dari pintu, gue kaget astagfurullah , gue kirain setan, soalnya gelap juga jadi ga kelihatan mukanya. Itu gue kaget beneran hampir aja berak di celana . guepun keluar. ternyata yang ngomong permisi itu bukan bapak kost tapi kaya aparat gitu. 

 Anjiir ini ada apalagi biji. gue takut banget . didalem hati , pa saya bukan penjahat pa , saya bukan  terong terongan pa , ampun sayaa. Abis itu bapak aparatnya itu bilang minta KTP  gue buat di catat , itu sumpah gue kalang kabut itu nyari KTP gue , gue nyari KTP gue ganemu nemu buset daah, ini ktp gue dimana lagi. eh bapak aparatnya malah nakut nakutin gue dia bilang bilang gini 

"hayo mana ktpnya" ,

 "hayo"

Anjir banget malah bikin gue tambah panik, itu lumayan lama gue nyari ktpnya, bapaknya malah bilang gini lagi : 

 "hayo mana ktpnya" , 
"kalau engga ada , kamu ikut bapa ya"

 Eh buset dah dikira gue apaaa maen tangkep tangkep aja emangnya gue mucikari prostitusi. Akhirnya ketemu juga KTPnya. nih pa ktpnya kata gue tuh, terus kamu ( nunjuk si agung ) ktp kamu juga. akhirnya  kita berduapun di catat oleh bapak aparatnya.

Habis di catatpun akhirnya bapaknya pulang, dan guepun mulai tenang lagi.


( Baca Juga :   Dapat Dolar  Dari 
Usaha Desain Kaos online Sendiri 

    bagaimana caranya ? lihat disini  )

Bagikan

Jangan lewatkan

Ada Razia di Kosan Gue
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

19 comments

itu siapa nama bapak aparatnya? hayooo

Balas

Untunglah ketemu juga tuh,,,KTP klo gak kan bisa gaswat...

Balas

Haha, boro boro nanya, gue aja udah ketakutan disamperin kayak gitu

Balas

Hahaha bener banget, untungnya bisa ketemu

Balas

Untung polisi itu bukan bapak kost lu yak, kalo iya pasti dia bukan cuma minta ktp doang tapi sekalian nagih uang kosan :v

Balas

Waduh, itu mah udah siaga 1 :D kayak terror bom sarinah

Balas

kalo saya juga udah ketakutan tuh, kak... untunglah semua lancar :D oh iya, udh saya follow blog kakak. salam kenal!

Balas

Ok. Deh, itu saya deg degan loh,

Balas

Ok. Deh, itu saya deg degan loh,

Balas

salam kenal mas.saya sudah follow blog mas.menarik mas ceritanya hehe.

Balas

iya mas terimakasih sarannya,saya sekarang sudah pasang widget join this site.

Balas

lalu si bapak bilang, ada kamera di ujung sana, kena deh!. ternyata dia itu pandji yg lagi nyamar.
kunjungi balik gan.

Balas

Hahaha, lagi syuting deh jadinya :D

Balas

haha, iya gan.
satu hal yang membuat saya bertanya-tanya dalam lubuk hati yang paling dalam, tujuan bapak itu razia apa ya gan? agan belum kasih tahu kesimpulan dari blog ini gan. saya jadi penasaran gan.

Balas

Itu raziaaa akhir tahun gan

Balas
This comment has been removed by the author.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.