Wednesday, April 6, 2016

Menang Lomba Poster

yap ketemu lagi bareng gue si  blogger ganteng.hahaha
.
 Kali ini gue pengen berbagi pengalaman, sharing kalau bahasa sundanya mah.Ceritanya kan gue  setiap hari ngampus tiap hari pergi pagi pulang sore, nah saat itu  lupa gue tanggalnya kapan, pokoknya tanggal segitu lah gue liat brosur   lomba , dan ada lomba poster gitu, guepun nyoba nyoba  doang si , awalnya gue gak berharap menang , cuman cari pengalaman doang. Tapi saat gue lihat hadiahnya  eh tiba tiba gue bersemangat gitu, soalnya hadiahnya lumayan gede, bisa buat beli cilok lah. 

Guepun di kosan  nyari nyari informasi , menggali ide ,  mau gimana konsep  posternya, selang seminggu guepun masih belum ada konsep , belum dapet konsep yang bagus, guepun bingung banget, dan akhirnya guepun  mengurungkan niat gue buat ikutan lomba posternya. 2hari setelahnya eh tiba tiba sebuah ide muncul tiba tiba di otak kue bagaikan lo lagi mules mulesnya terus  lo susah buangnya karena  keras eh tiba tiba tiba  keluar sedikit sedikit dan akhirnya keluar semua. yah seperti itulah ide yag muncul di otak gue , guepun mulai mencoret coret  kertas  lagi menyusun konsep, akhirnya hari itu juga konsepnya rampung, dan keesokan harinya guepun mulai ngediseain  desain posternya,  setelah desain pertama jadi  eh ternyata ada yang kurang , guepun mulai meneditnya lagi ada yang di tambahkan , ada yang di kurangi, kalau engga salah gue ngedesainnya pas  lagi liburan semester.   pagi,siang, sore gue  berkutit terus di depan komputer , ngoprak ngoprek desainya, terus seperti itu  liburan semesterpun kelar dan desain guepun ikutan selesai.

Setelah desainnya yang selesai , kuliahpun mulai berlanjut lagi, udah mulai masuk lagi,  eeh setelah 5 hari sebelum waktu deadlinenya guepun memutuskan untuk mengirim desainnya kepada panitia, dan tinggal menunggu pengumumannya saja, menunggu itu waktu yang paling menyebalkan, gue di buat galau sama pengumumannya, apakah gue menang atau kalah.

Seminggupun berlalu  dan masih belum ada kabar dari sms maupun dari email, yaudah deh gue sih pasrah,  udah engga berharap lagi untuk menang, guepun kembali ke behavior gue yaitu kuliah,  nah pas waktu ituh  gue kekuliah ga bawa hp, karena emang males aja. Sorepun tiba , gue nyalainn dong hp gue, terus tiba tiba ada pesan masuk , awalnya gue fikir pasti dari  cs provide yang gak penting eh tapinya  isinya lain. di pesannya isinya  kalau poster gue itu menang , guepun senang banget, gue langsung sujud syukur, beneran , ini enggak bohong. 

Keesokan harinya guepun di undang  untuk menghadiri  pemberian sertifikat dan hadiah , guepu bersemangat dong pastinya.  ketika nama gue diumumin  ada rasa bangga lah , lalu guepun maju kedepan untuk pemberian hadiah. wih gue malu banget di liati banyak orang yang hadir, woow sekali. Acaranypun berakhir saat maghrib tiba dan guepun langsung pulang dengan sebuah perasaan yang bangga.



poster terbaik
poster terbaik , proud !!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Menang Lomba Poster
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

cieee, selamat ya! saya ikut senang :)

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.