Tuesday, April 5, 2016

Miris Tren Nyium Ketek Pacar



Kali ini di sosial media lagi rame ramenya ngehits cewe nyium ketek pacarnya, duh ya ampun gue sih bingung sama remaja yang seperti ini , ababil banget sih menurut gue, ada ada aja sumpah, yang gue tangkep si di berita berita yang kayak gini, Kok mauan Gitu si cewe nyium ketek pacarnya duh buset dah,gimana kalau keteknya lebat bulunya bisa jadi berabe, hahahah. 

Tren nyium ketek lawan jenisnya lagi nge hits hitsnya di instagram, dulu  ada tren yang ngehits juga yaitu tukeran baju  sama pacar lalu difoto terus di masukin instagram  , yang paling miris lagi, itu  ada perempuan yang mengenaka jilbab itu yang melakukannya, Berawal dari ide siapa coba , bingung dah gue.  apakah ini sesuatu hal  pembodohan di generasi kita ? 

Tren Kekinian di Instagram


Gue aja kalau dilepetin ketek pake tangan temen gue aja udah kesel , pengen marah, lah ini malahan nyium ketek, apa enggak ada obyek lain buat di cium, mendingan gue nyium ketek boneka dah , gak akan bau , kecuali bonekanya udah buluk , udah bertahun tahun, udah dekil lagi. 

Sebenarnya apaan sih yang melatar belakangin kaum muda mudi melakukan kegiatan cium ketek pacar? apa mungkin karena studi yang dilakukan di Universitas Pensylvania, Amerika Serikat menemukan bahwa keringat para pria bisa dimanfaatkan oleh wanita untuk menurunkan stres, membantu relaksasi, dan mengatur daur haid. Apakah itu ?. Katanya si yang berani nyium ketek pacarnya berarti dia adalah pasangan yang akan setia sama kamu seumur hidupnya, hahaha bullshit banget. Tau taunya Setelah nyium ketek pacarnya selang beberapa hari kemudia ke gep atau ketahuan selingkuh pacarnya, atau engga berantem sama pacarnya gara gara beda pendapat, nyesel nyesel deh lo. 

Apakah kaum muda mudi doing crazy something yang kayak gini cuman buat cari sensasi biar terkenal, biar followersnya bertambah, kalau emang biar followernya bertambah mendingan beli followers dah gue sih , daripada cari sensasi dengan melakukan hal yang bener bener gila kayak gini. Lu fikir aja ketek itu bau , men. Di campur keringat lagi, banyak kumannya. Meskipun nyiumnya engga sampe nempel keteknya, demi mendapatkan foto lagi nyium ketek pacar, duh , ini bener bener crazy banget. Coba deh nyium ketek pacar aja berani lo lakuin , coba cium ketek bapak atau ibu lo ? berani engga ?. hahahhaha.. Jawabannya diisi sendiri ( udah pada tau lah apa jawabannya). 







Bagikan

Jangan lewatkan

Miris Tren Nyium Ketek Pacar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 comments

*ngebayangin* *merinding* :")

Balas

hahahaha, ga mau ah bauuuu :D

Balas

hahaha , kek liat setan ajaa

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.