Monday, April 4, 2016

Manusia dan Cinta Kasih

Ngomongin orang tersayang atau terkasih , pastilah orang tua. Ok pada kali ini saya akan mercerita orang yang  bener bener saya sayangi ,  yaitu kedua orang tua saya Ema dan Bapak saya 

Kasih ibu sepanjang masa, pasti pernah dong nyanyiin lagunya :

Kaaasih ibuu  kepada beta 
 Tak terhingga  sepanjang masa 
Hanya memberi tak harap kembali 
Bagai sang surya menyinari dunia.

Seperti itulah ungkapan untuk sang ibu, ibu saya bener bener super woman, mengandung saya saat umur beliau sudah tidak ideal untuk meengandung anak. Ibu sayapun mengandung saya selama 9 bulan di dalam perutnya makin hari perut makin membesar. Dengan sabarnya ibu sayapun mengandung saya dan pada tanggal 7 juni 1996 lah saya lahir ke muka bumi ini, mungkin ekspresi kedua orang tua saya bener bener bahagia ketika yang keluar adalah seorang anak laki laki , soalnya kedua kakak saya semuanya perempuan. Sayapun dibesarkan dengan baik dan asupan gizi yang terbaik oleh orang tua saya, ketika saya sakit ibupun rela tidak tidur untuk selalu merawat hingga saya sembuh , ketika saya menangis sewatu kecil karena setiap pergi ke undangan hajatan saya selalu ingin membeli mainan ibu tidak akan membelikan mainan itu hanya saja di akan lebih mengajak saya untuk pergi kepasar membeli bakso, kadang hingga sampai sekarang ketika saya sakit ibu selalu menangis, karena beliau tidak mau anaknya mengalami sakit , ibu malahan suka berkata lebih baik ibu yang sakit daripada kamu yang sakit.



Selain ibu ayahpun mendidik sayang begitu baik, ayah tidak akan menurti kemauan apa yang aanaknya minta seperti sewaktu saya ingin membeli plays station dia tidak akan mengabulkan permintaan saya , namun beliau menggantikannya dengan membelikan saya komputer, dulu sebenarnya saypun merasa kesal , kenaa malahan komputer yang di belikannya, tapi ketika dewasa sayapun paham apa yang ada dijalan fikirannya.

 Dulu ketika saya ingin membeli sepedahmu , mereka tidak langsung mengabulkan apa yang saya inginkan, mereka hanya menyuruh saya untuk menabung dan akhirnya tabunganpun terkumpul ketika uangnya masih kurang ayah dan ibupun memberikan tambahannya untuk membeli sepeda. Saat libur sekolah ayah selalu mengajak saya untuk pergi kesawah menaiki sepeda tua yang sudah usang, ayah yang menyetir dan saya memboncengnya di belakang,Meskipun Kedua orang tua saya bukan seorang yang terpelajar tapi mereka bener bener mementingkan sekali pendidikan, apalagi bapa saya, ketika dikampung belum tren anak anak melanjutkan sekolah ke jenjang SMA, ayah saya pun menyuruh anaknya untuk tetap melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi ketika di saat itu belum zamannya anak anak sekolah sampe jenjang yang lebih tinggi dan di saat itu pula banyak teman teman kakak saya hanya disuruh untuk bekerja di sawah dan lalu menikah. Bapak saya bener bener superman dan ibu saya bener bener super woman !!. makasih bapa ibu . I love you. Stay long life.

-Tri Juhari-
-56415938-

Bagikan

Jangan lewatkan

Manusia dan Cinta Kasih
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

I love your mom and your father ^-^

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.