Wednesday, June 15, 2016

Manusia dan Harapan

Hallo, kembali lagi bareng gue, si blogger tamvan :D

Oits, kali ini saya ingin membahas tentang harapan, Yap, menurut kalian harapan itu apa  sih, harapan itu sama seperti cita cita tidak ada bedanya, Setiap mahluk yang bernyawa daan berakal pasti memiliki harapan , mustahil setiap manusia enggak punya harapan. Seperti saya berharap atau bercita cita menjadi orang sukses, terkadang   harapan itu sendiri harus memiliki  aksi , seperti pada ilmu fisika Faksi = F reaksi, karena adanya aksi akan menimbulkan reaksi. 

Harapan itu perlu diperjuangkan, harapan tidak akan terkabul tanpa adanya aksi, seperti sepasang suami istri  berharap dan bercita cita ingin segera memiliki  rumah,  Bagaimana  pasutri itu bisa membeli rumah, apakah hanya dengan berkata  saya ingin membeli rumah, rumah itu akan muncul, tidak mungkin kan, diperlukan usaha, dengan cara menabung, mengumpulkan uang, dan setelah terkumpul  dan cukup kebelilah rumah itu.
Manusia  dan  Harapan
hoping | image source : https://www.google.co.id


Seperti saya seorang mahasiswa punya harapan dan cita cita ingin cepat lulus dengan nilai cumlaude dan bisa dapat pekerjaan, maka dari itu jika kita ingin mewujudkan harapan atau cita cita itu diperlukan aksi seperti rajin pergi kekampus, takpernah bolos, or anything.

Manusia  dan  Harapan
graduation | image source : https://www.omegafi.com

Apasih yang membuat kita ini sebagai memiliki harapan ?, sebenarnya sih ini sudah kodrat dari yang Maha Pencipta,kita tidak bisa mengelaknya dan setiap manusia yang hidup dan tumbuh berkembang, karena sebuah interaksi anatara manusia serta dorongan kebutuhan hiduplah manusia memiliki sebuah harapan atau cita cita.

Bagikan

Jangan lewatkan

Manusia dan Harapan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.