Friday, July 1, 2016

4 Jenis Aksesori Ini Akan Membuat Pria Makin Keren



4 Jenis Aksesori Ini Akan Membuat Pria Makin Keren


Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita ingin selalu tampil menarik. Dengan menggunakan kosmetik berkualitas dan aneka model baju, maka penampilan wanita pun akan kian sempurna. Tetapi penampilan wanita juga wajib diimbangi dengan pasangan yang tampil keren, ya.

Sebenarnya pria tidak memerlukan aksesori yang rumit untuk bisa tampil maskulin dan keren. Empat jenis aksesori yang sedang tren di tahun 2016 ini siap membuat penampilan pria jadi semakin memukau :

Baseball Cap
Baseball Caps | image source : http://www.iflyhat.com/


Wanita mana yang tidak terpukau dengan pria yang mengenakan baseball cap. Apalagi kalau baseball cap-nya tampak stylish dengan perpaduan warna yang menarik. Baseball cap akan membuat pria kelihatan sporty ketika melakukan aktivitas santai. Oleh sebab itu, sarankan agar pasangan kita memiliki beberapa baseball cap untuk menunjang aktivitas di luar ruangan.

Jam Tangan
Jam Tangan | image source : http://gloimg.gearbest.com/

Tidak sekadar kelihatan maskulin, pilihan jam tangan yang tepat juga bikin pria makin bergaya. Pilihan jam tangan pria sangat banyak, mulai dari jam tangan stainless steel, kulit, atau sporty. Jam tangan adalah pilihan hadiah yang cocok untuk pasangan kita. Kini semua harga jam tangan Expedition di MatahariMall sedang dibanderol dengan diskon. Kunjungi MatahariMall sekarang juga jika tidak ingin melewatkan penawaran harga istimewa dari toko online terpercaya tersebut.
Kacamata

sunglass | image source :http://www.backfixer1.com/

Pria akan tampak lebih berkarisma jika mengenakan kacamata. Agar tampak serasi dengan penampilan, pemilihan bentuk bingkai kacamata patut dilakukan secara cermat. Ketika beraktivitas di luar ruangan, sunglass dengan lensa yang gelap dan bentuk modern bisa menjadi pilihan istimewa bagi para pria. Sedangkan untuk kacamata baca, model yang simpel dengan warna-warna netral adalah perpaduan yang tepat untuk para pria.

Gelang
gloves | image source :http://g01.a.alicdn.com/


Siapa bilang gelang identik dengan aksesori wanita. Pilihan variasi gelang yang pas justru akan membuat pria terkesan lebih edgy. Gelang yang terbuat dari stainless steel atau anyaman kulit adalah jenis yang paling digemari pria Indonesia. Bentuknya simpel dan tetap membuat pria merasa nyaman saat mengenakannya sepanjang hari.


Jika berencana membelikan hadiah untuk pasangan kita, keempat aksesori ini tentu menjadi inspirasi hadiah yang bisa kita wujudkan. Jangan hanya tampil cantik sendiri karena kita juga patut memperhatikan penampilan pasangan kita.

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Jenis Aksesori Ini Akan Membuat Pria Makin Keren
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Gue suka pake semuana tiap hari wkakakk. Tapi kalo topi kalo jalan2 outdoor doang sih

Balas

Kalau gue sih lebih percaya diri pakai jam tangan. Sehari ga pakai jam tangan ada sesuatu yang berbeda

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.