Tuesday, September 22, 2015

Kuliah Perdana !

  Hari ini kuliah perdana gue  sebagai mahasiswa. Gue bangun sepagi mungkin, eh nggak juga ding. Berangkat lah gue  kekampus E yang ada di kelapa dua pake angkot. Awalnya si gue bingung yang mana yang kampus E  sama kampus G,soalnya itu didepannya enggak ada plang kalau  disini kampus E, Gue pun bingung, yah gue turunnya aja , sempet si gue buka google maps di laptop pas malemnya , kalau kampus E  setelah kampus H yaudah gue turun aja di depan kampus yang enggak tau kampus E atau G, mungkin karena dewa fortuna berpihak pada gue, ternyata gue turun di kampus E jreng jreng ternyata gue beneer hehehehe.

 Perkuliahanpun dimulai, oh iya dikelas gue  muridnya ada 38 orang tapi si katanya sampe 50an, buset banyak banget,  ini satu kelas  atau satu RT. hahaha, mulai lah satu per satu matkul ( mata kuliah )  sampe jam 3 pas ashar kuliahpun selesai, melelahkan si tapi menyenangkan,  hari pertama kuliah gue dapat banyak temen  baru. Ada yang dari   palembang, bengkulu,sulawesi juga ada, tapi kebanyakan si  dari jawa. Oh iya , ada juga loh   yang dari saudi arab , wah jauh banget,  anaknya asik lucu, hahaha piss, kebanyakan mereka  in the kost, nah yang lucunya  lagi mereka ngekost bukannya deket kampus malah pada jauh jauh,  ada yang dari cilandak ngekostnya,  buset jauh banget, kuliah di kelapa dua  kost  di cilandak , hahahaha. Ada yang lebih parah lagi, ngekostnya di jakarta pusat, lu pikir aja, ini malah tambah jauh banget, wkwkwkw.  tapi mereka asik, jadi engga ngebetin. Udah gitu anak cowoknya ngelawak mulu sumpah , apalagi si kiki  ( ini cowo  ) dikelas ngomong aja , sorry ki. hahaha. bikin  perut gue sakit karena nahan ketawa, sampe sampe gw pengen ngompol,hahahaha.

Pokoknya hari ini  menyenangkan !

Bagikan

Jangan lewatkan

Kuliah Perdana !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai