Friday, October 2, 2015

Pindah Kosan

  Hari ini tepat dua minggu gue  kuliah,  dan dua minggu juga gue tercatat sebagai anak kosan,  gue si berencana , buat nyari kosan lagi yang lebih deket dari kampus. Setelah   gue bersemedi di gua hiro, hehehe, mendaki gunung lewati lembah menybrangi pantai, eh, nambah ngaco lagi.

created by : juhariblog.com

  Ok fokus lagi, setelah gue cari cari kosan yang lebih dekat dari kampus, alhasil gue dapet juga, tinggal nyisa satu kamar lagi, wih rezeki anak soleh, untung belum di tempatin sama orang  yang lagi  nyari kosan juga, hari ini, barusan tadi gue abis bawa bawa barang barang kekosan baru, bawa barangnya banyak lagi , sendiri pula , gak ada yang  bantuin, gak papa si , mandiri namanya juga hehehe.

  Kamar kosan gue yang baru si, menurut gue, lebih enak dari yang pertama, udah pake ubin,  dikosan yang dulu  sayang  belum dikasih ubin lantainya, cuman plester doang sama  karpet  buat nutupinya.

  Enaknya  klau dikosan dulu , kamar gue ada di atas , internet ngacir banget men ! , terus enggak panas klau di kamar, mungkin efek di lantai 2, angin bebas masuk.  Beresih si lingkungannya, tapi gue suka parno kalau malam malam, karena sampingnya itu kebun pisang, serem juga kan. Yang ngekost disini banyaknya orang orang yang kerja. Dan yang paling unggul itu murah, hehehe
  
  Klau untuk yang di kosan baru, bersih  juga si lingkungannya, aman juga  ada gerbangnya , ketat,  gak boleh bawa  cewe kosan, kalau boleh bisa ribet urusan nantinya. Deket juga dari kampus , tinggal jalan aja, dulu kan gue kalau berangkat ngampus kudu naik angkot dulu, bulak balik bisa  buat makan uangnya klau gue ngekost dikosan baru.

  Terus juga yang ngekost di situ mahasiswa juga kayaknya, tapi lagi itu pas gue  datang kesitu, ada yang suami isteri juga kok, mayoritas mahasiswa lah pokoknya.

  Ga enaknya dikosan baru, sinyal di hp gue pada kabur semua, alias SOS, not coverage, parah kan, jadi kemungkinan gue kudu ganti kartu, berabe juga nih urusannya. Yah paling segitu doang. See u  sampai jumpa, Nuhun ah !.


Bagikan

Jangan lewatkan

Pindah Kosan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.