Tuesday, February 16, 2016

Liburan Telah Datang

Dua minggu telah terlewati and then holiday is coming !! yeeay. Mungkin ini telat si. Di saat kampus kampus lainnya udah masuk lagi di semester selanjutnya , lah gue baru liburan , tapi enggak masalah. setelah berpusing pusing ria dengan soal soal UAS , tapi menurut gue si soal UASnya ga terlalu susah ,ini bukan berarti sombong . Ada si mata kuliah yang susah , ya tapi masih bisa di kerjain lah. Kali ini gue mau curhat tentang UAS gue dan rencana liburan gue, nah berhubungan gue anak TI , entah kenapa , dari semua matkul yang susah itu dan bikin gue deg degan itu ya cuman mata kuliah algoritma doang , entah mengapa ?? mungkin baru kenalanan jadi belum akrab banget . hehehe. selama dua minggu gue fokus belajar, sampe gue lupa sama blog gue yang udah banyak sarangnya ini dan selain itu ada yang bikin gue sejenak males ngurusin blog gue ini. Gue lagi bener bener kesel, soalnya 3 kali ikut lomba tapi gak ada yang menang coba. Bayangin gimana nyeseknya pas lo udah ngerasa optimis menang tapi hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Nyesek banget cooy. sedih juga. Tapi sekarang si udah move on (emangnya pacaran.hehehe) . 


Rencana liburan juga gue masih bingung entah mau liburan kemana, pengen si jalan jalan ke pantai atau ke gunung tapi sayangnnya gue tipe orang yang mager ( malas gerak ) , selain mager, ada hal yang menghambat gue untuk liburan yaitu ga ada duit. Gue lagi kanker nih coy ( kantong kering ). 

Ada si keinginan gue buat naik gunung tapi kalau pergi naik gunung , ah ini juga malesin, bawa barang barangnya ribet, terus gue juga gak punya perlengkapan buat naik gunung. Lah Gue malah jadi bingung sendiri, yah mungkin pada akhirnya palingan gue stay terus dirumah sampe gue bertelur emas , dengan siklus bangung , mandi , maen hp, makan lagi , tidur, udah kek gini terus rutinitasnya sampe liburan selesai, pastinya ngebetein sekali.



 Sekarang ini gue masih di bekasi (emang ada yang nanya ? . hohoho) dan rencananya besok tanggal 16 gue mau balik kampung, letak kampung gue itu ada diperbatasan antara daerah subang dan sumedang, yah tergolong daerah sunda, rencananya juga disana gue ga bakal lama lama. Paling 5 harian, entah kenapa yang bikin gue males lama lamaan disana, yang paling bermasalah itu sinyal brooo, disana sinyal itu bagaikan cewe cantik udah cantik , rajin ibadah terus hafal qur’an lagi, hehehe sinyal disana susah banget brooo , dapet sinyal 2 bar aja gue senengnya udah jerit jerit kaya mau melahirkan, edyan banget kan, tapi beda cerita kalau pakai provider telk**sel, sinyal penuh brooo, ya tapi ga pas sama kantong gue , mahalnya naudzubilah, bisa bisa gue muntah darah , hahahaha. Ok sampai disini dulu aja kali , nanti kalau ada hal yang keren di kampung gue , gue bakal cerita cerita.

Bagikan

Jangan lewatkan

Liburan Telah Datang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Hahahaha ikut lomba mah serius + dipaduin sama happy-happy aja, itung-itung belajar ngontes, kalo menang berarti bonus! :D

Balas

semangat kak!!! kegagalan itu pasti ada hikmahnya, entah itu membuat kita tambah kuat dan makin berambisi untuk yang berikutnya :) selamat menikmati liburan :)

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.