Thursday, February 25, 2016

Nyoba Rambut Gondrong

Minggu minggu ini gue bener bener lagi galau (cielah bisa galau juga lu )Masalah sepele doang si cuman pilih rambut panjang alias gondrong atau rambut pendek alias klimis rapi rapi gitu. Udah 3 bulanan semenjak gue pangkas rambut sampe sekarang gue belum potong rambut. Kenapa gue belum potong potong rambut juga. Pertama gue males ke tukang potong rambut. Kedua jadwal kuliah gue padet banget pergi Pagi pulang pagi ( kayak lagu aja), engga ding pergi pagi pulang maghrib, pasti kalau udah pulang gue langsung tepar kecapean kadang gue sampe lupa mandi tiba tiba nyampe kosan udah langsung molor. Bangun bangun tengah malam , langsung mandi deh , hahahaha, (jangan diikutin ya ) dan itulah yang bikin gue males gue buat potong rambut terus juga berhubung gue anak kost yang menganut paham irit tapi pelit so gue juga lebih mentingin duitnya buat beli makan daripada potong rambut. Hahahaha. Makin lama rambut guepun makin panjang udah mau nutupin telinga, tiba tiba terbesit suatu ide di otak gue ini.

“ kenapa engga gue gondrongin aja yaa rambut gue ini ??” dalam hati gue bergumam

ya jadi guepun bertekad untuk ngegondrongin rambut gue ini, kayaknya juga keren kata gue tuh. 

Oh iya sebelum gue mutusin buat ngegondrongin rambut gue ini, gue minta izin ke ortu gue dulu, biar barokah.

Rambut gondrong
kala rambutnya kayak gini mah mauuuu

Makin lama rambut gue makin tambah panjang efek tiap gue keramas mulu sampe sampe rambut gue lepek sampe sampe rambut gue LEBAY (lemeess braay ) *sorry ngutip iklan teve.

Setelah rambut gue makin tambah tambah panjang , ternyata rambut yang mau gondrong itu ngeribetin jugaa yaa, suka gatel ke telinga , terus panas jugaa , bikin gerah. Terus otak guepun langsung berfikir , ternyata jadi perempuan itu ribet banget yaa punya rambut panjang pasti kegerahan dong apalagi yang punga rambut panjang banget kaya film kartun disney tangled itu yang rambutnya bisa dibuat jadi tali buat manjat. hahahaha. Tapi anehnya kenapa ya perempuan engga ada yang kegerahan punya rambut panjang. Gue jamin kalau perempuan kegerahan karena rambut panjang pasti banyak penampakan perempuan berambut kilimis alias cepak , ckckckck . ( maafkan nalar yang begoo ini) ya jelas kodrat perempuan punya rambut panjang dan nan indah kaya iklan shampooo. Tapi gerahnya ,panasnyapun tak menghalangi gue buat ngegondrongin rambut gue ini, gue pikir punya rambut gondrong adalah sesuatu yang baru bagi gue, karena gue orangnya itu suka keepo alias penasaran terus juga gue pengen looking different .ya jadi gue coba coba buat manjangin rambut biar jadi gondrong..Palingan kalaupun nanti rambut gue udah gondrong terus gue bosan paling bakalan gue potong lagi. So menurut lo , lo pilih rambut yang gondrong atau yang rapih ??

Bagikan

Jangan lewatkan

Nyoba Rambut Gondrong
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Keren tuh mas kalao gondrong..hii

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.