Tuesday, April 19, 2016

Hilang Laptop Saat Sholat di Masjid

Hallo, Yuhuuuu, BOOOM !!. 
Kembali lagi bersama gw si blogger ganteng. 

Kali ini gw bener bener lagi sedih banget, kenapa harus terjadi, tepatnya saat kemarin tanggal 18 april 2016. gw sama temen temen pergi ke masjid untuk sholat dzuhur. Disana kami tidak merasakan kecurigaan, gw sama temen temen pun beristirahat di halaman masjid sambil menunggu adzan sholat dzuhur berkumandang. Adzanpun masih lama, untuk menunggu adzan temen gw lalu ngebuka laptopbnya di masjid itu. Setelah setengah jam berlalu adzanpun lalu berkumandang. Kami pun bergegas mengambil air wudhu, setelah itu melaksanakan sholat sunnah terlebih dahulu, lalu iqomah dan bergegas sholat dzuhur berjamaah dengan merapatkan barisan. 

Saat Sholat dzuhur hanya ada 2 shaf dimasjid itu, oh iya saat sholat tas saya dan sala satu teman saya namanya esapun disimpen dibelakang saya, dibelakang shaf sholat. Tadinya sih mau disimpen didepan tapi nanti tempat sholatnya agak sempit, yasudah disimpen di belakang saja,itupun sayapun tidak merasakan curiga. Sholatpun selesai. Teruskamipun mengambil tas masing – masing , eh salah satu temen saya berteriak, LAPTOP SAYA MANAAA !, LAPTOP SAYA MANAAA !, gwpun kaget ya kenapa, eh ternyata laptopnya hilang, gwpun langsung cek tas gw, alhamdulillahnya tas gw aman , padahal tas gw deket tas temen gw yang ke palingan. Di tas gwpun ada hp ada modem bolt juga. Di Masjidpun ramai, kaget ada yang kehilangan laptop, terus ternyata ada satu lagi korban yang kehilangan , kalau dia kehilangan handphonenya. 



 Yasudah gw sama temen temen gwpun bilang ke marbot masjidnya buat minta ngecekin kamera CCTV, tapi sayangnya operatornya emang lagi enggak ada disitu, lagi sedang kerja.Sumpah kasian banget ini temen gw laptopnya kehilangan, kamipun menenangkan dia, gue bilang “sabar yah  mungkin lo , lagi dicoba” sabar ya, Raut muka dia kusut sekali bener bener kasihan , dia juga takut dimarahin orang tuanya.Gwpun merasa bener bener kesel banget, orang lagi ibadah, di tempah ibadah beani berani sekali mencuri, kayaknya orang yang mencuri ini udah hilang akalnya,

Adanya kejadian ini bener bener menjadi perhatian sekali, mau di mana aja, meskipun itu tempat ibadah tetap was was , tetap berhati- hati,  bilaperlu saat sholat  tas atau barang lainnya di taro di depan kita kalau mau sholat, Setidaknya setiap kejadian selalu ada hikmahnya. TEtap selalu berhati hati pokoknya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hilang Laptop Saat Sholat di Masjid
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Wah kasian banget, kurang ajar tuh maling, di gebukin aja

Balas

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.