Monday, September 26, 2016

Tipe-Tipe Abang Ojek Online

Halo, semunya , ketemu lagi nih bareng saya. Pada kesempatan kali saya ingin membagai pengalaman saya menggunakan ojek online. Sudahtaukan apa itu ojek online. Sudah setahun saya bulak balik dari bekasi ke jakarta atau kemana saja menggunakan ojek online. 

Ojek onlinepun beragam. Ada Goj** (pencetus ojek online di indonesia), lalu ada Gr**, terus masih banyak lagi. Selama saya menggunakan ojek online banyak sekali pengalaman dan momen yang didapatkan saat menggunakan ojek online contohnya saja ujan ujanan bareng abang gojek, so sweet sekali hahahaha, ban motornya bocor dan saya disuruh mengganti ojeknya namun saya memilih untuk menunggu ojeknya di tambal. dan masih banyak lagi deh momen momen yang tidak bisa dilupakan bareng abang ojek.


Pada postingan ini saya tidak akan membahas ojek onlinenya (perusahaanya) tapi saya akan membahas driver ojeknya atau biasa disebut abang ojeknya. Beragam sekali pelayanan abang abang ojek online ini, dari pelayanan yang top markotop hingga yang kurang pelayanannya.


Berikut Tipe-Tipe Abang Ojek Online



Tipe-tipe ojek online
Tipe-tipe ojek online

Abang Ojek Tahu Jalan



Abang ojek satu ini mungkin dulunya tukang ojek pangkalan terus saat tahu ada ojek online merekapun bergabung. tipe abang ojek ini harapan semua penumpang. abang ojek tipe yang satu ini biasanya mereka sudah tahu tempat tujuan penumpang dan mereka tahu jalann tercepat ke tempat itu. so bisa lebih cepat ke tempat tujuan. pokoknya harapan semua penumpang deh kalang abang ojeknya tahu jalan.

Abang Ojek Tidak Tahu Jalan



Nah abang ojek yang satu ini kebalikannya. Biasanya sebelum berangkat itu abag ojeknya bilang dahulu kayak gini bilangnya

abang : "mas mau lewat mana ?" 

saya   : " terserah mas aja"

terus abangnya jawab

abang : "sayang kurang tahu daerahnya mas" 

so dengan cepat saya bilang 

saya  : "saya tahu jalannya, nanti saya arahin"

kadang saya suka kesel kalau dapat abang ojeknya gak tau jalan, syukur syukur penumpang nya tau jalannya. kalau ga tau jalan kan berabe.

Abang Ojek  Lihat GPS


Tipe abang gojek yang satu ini juga agak nyebelin sih. mereka sih bilangnya tahu jalannya tapi sambil lihat GPS. Sekali kali lihat GPS untuk lihat jalan. tapi engga terus terusan lihat GPS juga.

Abang Ojek Suka Ngobrol


Abang ojek yang satu ini sih emang asik sih, biasanya abang ojek yang suka ngajak ngobrol ini tipe abang ojek yang tahu jalan. Nah biasanya kalau abang ojek macam yang satu ini. mereka ini suka ngobrol, kadang kalau saya lagi gak mood ngobrol saya suka bilang iya iya aja. atau engga pura pura nggak kedengaran. jahat sekali saya. hahaha.

Abang  Ojek  Diam Saja

Abang ojek yang satu ini  cuman ngomong saat datang dan saat nyampe tujuan. Biasanya utuk macam, abang ojek yang satu ini kitanya harus ngajak ngobrol, tapi kadang ketika  selesai ngobrol abang gojeknya tidak mencari topik pembicaraanya yang lain. 

Selain itu juga saya sebagai penumpang langganan ojek online kadang suka berharap dapat abang ojek yang motornya itu nyaman nah biasanya motor yang nyaman itu   motor matic. Biasanya sih saya suka berharap dapet yang abang ojek onlinenya yang pake motor matic.Tapi engga mendeskriminasikan abang ojek  yang bukan pake motor matic. kalau saya sendii sih lebih prefer dan comfort yang matic.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tipe-Tipe Abang Ojek Online
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Note: Only a member of this blog may post a comment.